Padang -  Serah terima jabatan selalu berlangsung dalam suatu organisasi. Dinamisnya suatu organisasi salah satu tolak ukur terjadinya perputaran atau rotasi dalam jabatan, (Rabu/18/September/2024).

Mayor Laut (P) Maladi Hanjayani.ST.,M.Tr.Opsla sebelumnya Komandan KRI Kelabang- 826 di bawah jajaran Satuan Kapal Patroli Satrol Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, menyerahkan tugas wewenang dan tanggung jawab Komandan KRI Kelabang kepada Mayor Laut (P)  Rohi King Dini.,S.T.

Selanjutnya Mayor Maladi akan menerima kepercayaan sebagai perwira pelaksana atau Palaksa di KRI Balongan di bawah jajaran Satuan Kapal Bantu Satban Komando Armada III. Sedangkan Mayor Rohi King sebelumnya Perwira Menengah Pamen Komando Armada II.

Inspektur Upacara Irup pada serah terima Komandan Satuan Kapal Patroli Satrol Dansatrol Lantamal II Kolonel Laut (P) Alamsyah Putra Tanjung., M.Tr.Opsla. Upacara Sertijab dilaksanakan di dermaga Satrol Bungus, dihadiri Prajurit Satrol Lantamal II.

Dalam sambutanya Dansatrol menyampaikan terimakasih kepada Mayor Maladi, yang telah melaksanakan tugas dengan baik,dan selamat menempati jabatan selanjutnya sebagai Palaksa pada KRI Balongan Satban di bawah jajaran Koarmada III. Dan selamat juga kepada Mayor Rohi King, mendapat kepercayaan sebagai Komandan KRI Kelabang- 826. 

Jabatan merupakan tanggung jawab dan apresiasi dari pimpinan TNI AL, sehingga laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sebagai bentuk kewajiban yang harus dilaksanakan.

Dispen Lantamal II.


 
Top