Padang- kupaspost.com - Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang laksanakan pembangunan pelebrandan peningkatan  jalan, kiri kanan masing masing lebar satu meter dengan menggunakan hamparan 20 cm  tinginya  dengan menggunakan Cor beton FC 20. setelah itu dilapisi dengam Hotmick (aspal)  agar terlihat bersih dan indah lihat mata ,tepatnya di jalan Ampalu - Pengambiran Menuju Kantor  Camat Lubuk Begalung Kota Padang. 

Dengan Adanya Proyek pemeliharaan berkala atau rehabilitasi jalan (DBH) ini menggunakan anggaran Sebanyak Rp. 4.213.022.239,29 (empat miliyar dua ratus tiga belas juta dua puluh dua ribu dua ratus tiga sembilan rupiah dua puluh sembilan sen) dengan Nomor kontrak 009/Kont-Pj/DBH/DPUPR/2024, yang masa pelaksanaan kerjanya selama 120 hari kalender yang dilaksnakan oleh PT. Dapindo Pratama dan Konsultan pengawasnya yaitu CV. Geo Engineering Consultan. 

Dede Darman selaku salah satu warga Pengambiran mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Padang Khususnya Dinas PUPR  Kota Padang terealisasinya infrastruktur di jalan Ampalu Raya adanya pembangunan pelebaran jalan . masyarakat merasa senang serta lancar untuk beraktifitas menuju ke Kantor Camat Lubuk Begalung yang mana jalan tersebut boleh dikatan Ibu Kota Lubuk Begalung, sekarang ini tidak akan diragukan lagi perkerjaan fisiknya selasai tidak terjadi kemacetan lbaik pagi maupun siang dan masyarakat sangat nyaman sekali tentang adannya pelebaran jalan tersebut, tuturnya dede darman kebetulan juga tokoh pemuda kecamatan Lubuk Begalung, Rabu (04/11/24). 

Selama proses pelaksanaan pekerjaan Fisik jalan tersebut ,masyarakat dihimbau agar sabar .serta berhati-hati melintasi jalan tersebut  hinga pekerjaan Selesai di kerjakan nantinya.(Abrol)
 
Top