Padang-kupaspost.com- Ratusan pedagang pasar raya Kota Padang yang tergabung didalam Keluarga Besar Pedangan Kaki Lima (KBPKL) dukung Paslon Wali Kota Fadly Amran yang maju di bursa Pilkada 2024. 

Dukungan penuh dari berbagai lapisan masyarakat untuk kemenangan pasangan calon Walikota Padang dan Wakil Walikota Padang Nomor urut satu, Fadly - Maigus, optimis tersebut diyakini Idman akan terlaksana melihat dari antusias Masyarakat.

Sutan Idman mengatakan, dukungan para pedagang Pasar Padang dan 11 Kecamatan PKDP Padang serta IPPP berikan kepada Fadly Amran karena Fadly sudah berpengalaman sebelumnya di pemerintahan Kota Padang Padang Panjang karena pengalaman tersebutlah para pedangang pasar memberikan dukungannya kepada fadli, katanya. Sabtu (19/10/2024).


Masih kata Idman, pengalaman Fadly menjadi Walikota Padang Panjang sudah dirasakan oleh masyarakat Padang Panjang yang berdampak positif, yakni semasa beliau menjabat sebagai Wali Kota Ia sangat memperhatikan masyarakat, khususnya kalangan bawah seperti PKL, para pelaku UMKM, perhatian ini pun sangat dirasakan oleh masyarakat, oleh karena itu lah kita tidak meragukan kemampuannya untuk memimpin Kota Padang. 

Maka dari itu kami tidak lagi meragukan kemampuan Fadly untuk memajukan Kota Padang dengan lebih baik dan akan memberdayakan para pedagang yang ada di Pasar , pungkasnya.

Dirinya yakin dukungan penuh dari berbagai lapisan masyarakat untuk kemenangan pasangan calon Walikota Padang dan Wakil Walikota Padang Nomor urut satu, Fadly - Maigus, optimis tersebut diyakini Idman akan terlaksana melihat dari antusias Masyarakat.(***)
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top