Lima Puluh Kota, Kupaspost.com - Baru - baru ini Anggota Koramil 05 Harau Kodim 0306/50 Kota Serka Parjana dampingi kegiatan wisata edukasi Sebanyak 28 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten 50 Kota ke Kota Jakarta dan Bandung, sebagai Reward atas keberhasilan mereka dalam melaksanakan tugas pengibaran bendera pada peringatan HUT ke-79 RI.


Wisata ini merupakan bentuk penghargaan pemerintah daerah atas dedikasi mereka para Paskibraka. Dimana ada sejumlah titik yang dikunjungi, salah satunya museum pengkhianatan PKI (Komunis).


Serka Parjana dalam keterangannya mengatakan, kegiatan wisata edukasi yang diberikan pemerintah daerah kabupaten 50 Kota tersebut sebagai bonus dan apresiasi bagi mereka anggota Paskibraka yang sukses menjalankan tugas mereka pada peringatan HUT ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.


Alhamdulillah, hari ini kita bersama anggota Paskibraka kabupaten 50 Kota melaksanakan wisata edukasi dengan harapan kegiatan wisata edukasi ini dapat menumbuhkan semangat anggota paskibraka dalam melaksanakan kegiatan kedepannya. 


"Kita juga berharap seluruh rangkaian acara kegiatan wisata edukasi berjalan dengan lancar dan sukses, ucap Serka Parjana sembari menambahkan harapannya agar pengalaman ini memotivasi mereka untuk terus berprestasi di masa akan datang, "ungkapnya lagi. 


Terakhir Serka Parjana juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten 50 Kota yang telah memberikan support, sehingga terlaksananya kegiatan wisata edukasi bagi anggota paskibraka, mulai dari keberangkatan sampai nanti kembali dengan selamat, pungkasnya.(*)

 
Top